Nikita Mirzani Siapkan Rp 1 M untuk Nikah

Nikita Mirzani Siapkan Rp 1 M untuk Nikah
Nikita Mirzani Siapkan Rp 1 M untuk Nikah
NIKITA Mirzani berencana akan mengakhiri masa lajangnya. Pria asal Singapura bernama Sajad Putera telah dipilih untuk mendampingi hidupnya. Nikita mengaku, kekasihnya sudah menerima apa adanya soal kekurangan dan kelebihan. Sejauh ini, perkenalannya dengan Sajad sudah hampir setahun yang lalu.

Kini, dari pihak keluarga, kata Nikita sudah menyetujui. Adanya dukungan keluarga itu disebabkan Sajad sendiri beragama Islam. Rencananya pesta pernikahannya itu dilakukan tahun depan. ”Aku sih sudah beritahu soal gimana aku, tetapi dia sudah ngebet. Dia juga bilang yang lalu biarkan berlalu. Jalanin yang sekarang, dan itu aku yakin banget,” kata Nikita saat berada di studio RCTI, Rabu (03/7) malam.

Bintang film 'Nenek Gayung' mengaku, tidak bisa menentukan bulan kapan pelaksanaan pernikahannya itu. Tetapi pelaksanaan itu sudah pasti dilakukan di tahun depan. "Kalau sebut tanggal dan bulan, takutnya mundur. Aku sangat yakin karena dia enggak pernah melarang. Apa yang Niki lakukan kalau itu baik, dibiarkan saja. Keluarga aku dan dia juga setuju," imbuhnya.

Lalu soal pesta yang direncanakan Nikita, dia ingin sederhana. Dan adanya isu akan menghabiskan dana Rp 2 miliar, Nikita membantahnya. Sejauh ini, dia dan Sajad masih melakukan budjeting untuk pelaksanaan pesta pernikahannya. "Enggak sampai segitulah. Mungkin karena keluarga calon suami aku dari luar bisa habis sekitar Rp 1 M lebih. Kan banyak keluar untuk akomodasi,” jelasnya.

NIKITA Mirzani berencana akan mengakhiri masa lajangnya. Pria asal Singapura bernama Sajad Putera telah dipilih untuk mendampingi hidupnya. Nikita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News