Nikita Mirzania Sesalkan Atraksi Sulap Demian Makan Korban

Nikita Mirzania Sesalkan Atraksi Sulap Demian Makan Korban
Nikita Mirzani. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis sensasional Nikita Mirzani ikut mengomentari atralso sulap The Death Drop oleh Demian Aditya di ajang SCTV Awards yang memakan korban.

Ibu dua anak itu mengatakan, tak seharusnya Demian melakukan aksi sulap yang membahayakan nyawa orang.

Terlebih aksi tersebut sebelumnya sudah pernah gagal pada ajang America's Got Talent.

“Mungkin bisa lebih berhati-hati kalau belum yakin jangan dilakukan. Karena kan sebelumnya Niki juga udah pernah lihat video dia yang di America’s Got Talent dia sempat melakukan hal yang sama,” tutur Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/12).

“Kalau memang sudah failed kenapa dia dengan begitu pedenya mau melakukan lagi di salah satu stasiun besar televisi. Udah tahu gagal masih aja coba lagi," sambungnya.

 Seharusnya, kata Nikita, suami Sara Wijayanto itu sudah bisa memprediksi bila atraksi itu tak berjalan mulus.

"Tapi yah namanya juga kecelakaan. Kita tidak bisa perdiksi ya, kalau alam sudah bicara manusia nggak bisa berbuat apa-apa, mungkin lebih berhati-hati lagi," tukas Nikita.

Wanita karib disapa Niki itu juga mengimbah agar para pesulap Indonesia lebih siap lagi mempersiapkan segala sesuatunya sebelum tampil.

Aksi sulap The Death Drop oleh Demian Aditya di ajang SCTV Awards 2017 yang memakan korban, menuai komentar dari artis sensasional Nikita Mirzani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News