Nikita Terkejut Mendengar Biaya Restorasi Mobil Mendiang Ayahnya, Sebegini Jumlahnya

Nikita Terkejut Mendengar Biaya Restorasi Mobil Mendiang Ayahnya, Sebegini Jumlahnya
Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani terkejut ketika mendengar biaya mobil milik mendiang papanya yang saat ini sedang restorasi di salah satu bengkel di Jakarta.

Menurut Nikita, mobil tersebut memang sedang direstorasi agar terlihat lebih keren. Hampir seluruh sektor diubah total, sebab mobil tersebut sudah tua dan tidak terawat.

"Mobil ini memang gua rombak sampai rapi. Maklum mobil tua, jadinya banyak yang harus diganti," kata Nikita Mirzani pada saaat melakukan kunjungan di salah satu bengkel di Jakarta, dilihat dari kanal akun YouTube Crazy Nikmir, Jumat (10/7).

Pemain film Nenek Gayung itu berharap bisa menyelesaikan restorasi mobil tersebut, sebab sudah dua bulan berada di bengkel.

Ia pun menanyakan biaya yang akan dikeluarkan sampai mobil ini benar-benar rapi ketika keluar dari bengkel.

"Kira-kira kisaran harganya termasuk mesin, ban, kaki, interior, dan segala macem berapa biayanya semuanya," Nikita kepada pemilik bengkel bernama Galih.

Galih pun memerinci taksiran biaya yang akan dikeluarkan pada mobil tersebut. Ia menjelaskan satu per satu.

Kata Galih, untuk perbaikan mesin dan kaki-kaki sekitar Rp 60 juta lebih. Kemudian untuk restorasi mulai dari ngecat full body danlain-lainya sekitar Rp 60 juta.

Nikita Mirzani terkejut ketika mendengar biaya mobil milik mendiang ayahnya yang saat ini sedangr direstorasi di salah satu bengkel di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News