Nikita Tertangkap, Ahok: Rp 65 Juta Sekali Pakai Mahal, Bos!

Nikita Tertangkap, Ahok: Rp 65 Juta Sekali Pakai Mahal, Bos!
Nikita Mirzani. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ikut mengomentari kasus prostitusi artis yang menyeret Nikita Mirzani. Pria yang karib disapa Ahok itu berharap, oknum yang menggunakan jasa Nikita dihukum.

“Jadi jangan cuma yang jualan yang dihukum, yang beli juga dihukum. Rp 65 juta sekali pakai mahal, bos!” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (15/12).

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga sudah mengetahui curahan hati Nikita yang disampaikan lewat akun Instagram @nikitamirzanimawardi. Dalam akun itu, Nikita menyebut nama Nabi Isa atau Yesus yang membela salah satu perempuan yang dituding sebagai PSK.

Tak hanya itu, Nikita juga meminta semua pihak yang sering menyoroti kasus prostitusi agar tak bersikap sok suci. Nah, Ahok ternyata terkesan membela artis penggemar tato itu.

“Saya baca, dia (Nikita) kutip cerita Nabi Isa. Saya kira itu, satu ungkapan yang masuk akal,” ucap mantan politikus Partai Gerindra tersebut. (gil/jpnn)

 

 

 

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ikut mengomentari kasus prostitusi artis yang menyeret Nikita Mirzani. Pria yang karib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News