Nikita Willy Ingin Adopsi Anak

Nikita Willy Ingin Adopsi Anak
Nikita Purnama Willy. Foto: dok/JPNN
USIA boleh muda. Tapi urusan mendidik anak Nikita Willy tidak kalah dengan perempuan dewasa yang sudah memiliki anak. Dia cukup cekatan untuk urusan tersebut. “Sejak kecil aku suka dengan dunia anak-anak, kalau sudah lihat anak-anak bawaannya mau mengadopsi mereka,” ujarnya di Yayasan Sayap Ibu, Barito, Jakarta Selatan, Sabtu (6/8).

Berkat kecintaannya terhadap dunia tersebut, perempuan yang memiliki nama lengkap Nikita Purnama Willy tersebut, selalu meluangkan waktu untuk bermain dengan mereka. Baik itu dengan keponakanya atau mendatangi sejumlah panti asuhan. “Terharu banget setiap kali aku datang ke sini (panti asuhan). Ini anak yang beruntung yang bisa ditampung di sini. Sementara masih banyak anak yang hidup terlantar di jalanan,” ceritanya.

Keinginannya mengadopsi mereka sudah terlintas sejak lama. Namun, karena terbentur proses administrasi dan belum mendapatkan persetujuan orangtua, dia menunda rencana tersebut. “Tidak sembarangan bisa mengadopsi anak-anak di sini,” tukas dara kelahiran, Jakarta, 29 Juni 1994 ini.

Meski demikian, hal tersebut tidak menyurutkan perempuan berdarah Minang tersebut untuk selalu datang dan menjenguk anak-anak panti. Meski banyak diantara mereka yang mengalami penyakit autis dan hedrochepalus, dia tidak segan-segan untuk bercengkarama dengan mereka. “Sedih, ada yang nggak bisa melihat, autis, hedrochepalus. Tapi ya dibawa senang saja. Tadi aku bawa makanan kecil dan besar. Mainan untuk mereka, boneka. Di sinetronku juga lagi ada bayi. Makanya tambah senang,” kata bintang sinetron Putri yang Tertukar tersebut. (ash)

USIA boleh muda. Tapi urusan mendidik anak Nikita Willy tidak kalah dengan perempuan dewasa yang sudah memiliki anak. Dia cukup cekatan untuk urusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News