Nikita Willy Setia Temani Diego

Nikita Willy Setia Temani Diego
Nikita Willy. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
MESKI sang kekasih mendekam di hotel prodeo, tidak membuat Nikita Willy meninggalkan Diego Michiels. Artis 18 tahun ini tetap setia memantau keadaan kekasihnya yang saat ini ditahan di Polres Jakarta Pusat.

Meski terisolasi dari dunia luar, Nikita mengungkapkan, atlet sepak bola nasional itu tak mengalami masalah dalam bersosialisai dengan lingkungan di tahanan. "Yang aku tahu Diego gampang bersosialisasi sama siapa pun. Jadi, dimanapun dia berada dia pasti bisa lewatinya," ujarnya ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, kemarin.

Di mata wanita kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 itu, pemain naturalisasi keturunan Belanda ini merupakan pria yang kuat dan tegar. Sehingga dia percaya, Diego selalu mampu mengatasi masalah yang dihadapinya. "Dia itu orang yang kuat, jadi masalah apapun yang ada di dia, Insya Allah dia bisa hadapi," tandas pelantun Maafkan itu.

Meski tengah sibuk dengan sinetron striping-nya, wanita berdarah Minang ini mengaku rutin menjenguk kekasihnya di Polres Jakarta Pusat, akibat kasus pemukulan. "Beberapa kali aku juga jenguk ke sana kan, aku berdoa biar masalahnya cepat selesai," harapnya.

MESKI sang kekasih mendekam di hotel prodeo, tidak membuat Nikita Willy meninggalkan Diego Michiels. Artis 18 tahun ini tetap setia memantau keadaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News