Nikmati Mandi Bareng Ular

Nikmati Mandi Bareng Ular
Garneta Arumi. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Aktris Garneta Arumi tak sangka bisa menikmati mandi bareng dengan ular. Hanya saja, dalam film Affair yang baru diluncurkan Selasa (9/3) di Planet Hollywood, pemeran Santi itu merasa tenaganya terkuras karena harus naik turun tangga untuk beberapa scene.

“Film ini pasti tak bisa ku lupakan. Terutama saat mandi bareng dengan ular. Waw... ularnya panjang banget. Aku sangat kaget, saat ular itu masuk bath-up saat aku lagi membahasi seluruh tubuh,” ujar Garneta.

Karakter cewek kelahiran Surabaya, 25 tahun itu, memang agak aneh dalam film bergenre horor dan centil tersebut. Awalnya dia sangat baik, karena memberikan pacarnya kepada Sigi Wilama yang memerankan tokoh Reta kepada Daniel (Dimaz Aditya). “Saya memahami peran Santi itu agak unik. Dia sangat baik karena mau memberikan pacar kepada sahabat, agar sahabatnya sembuh. Disisi lain dia menjadi seorang pembunuh sahabatnya sendiri karena dibakar api cemburu.”

Cerita tersebut masuk akal, menurut cewek yang pernah bermain di sinetron stripping bertajuk Menanti Surga itu, tokoh Santi yang diperankannya merupakan pacar dari Daniel yang telanjur hamil. “Ide film ini memang gila. Tapi masuk akal karena ada adegan cemburunya. Dalam memerankan sejumlah adegan, aku merasa mempunyai tenaga yang sangat kuat. Mungkin ada faktor emosi yang merasuki aku, hehe..,” cerita Neta, sapaan Garneta.

JAKARTA - Aktris Garneta Arumi tak sangka bisa menikmati mandi bareng dengan ular. Hanya saja, dalam film Affair yang baru diluncurkan Selasa (9/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News