Starvision Plus Beber 'Affair'

Film Tentang Cinta Berujung Maut

Starvision Plus Beber 'Affair'
Reta yang diperankan Sigi Wimala dan Daniel (Dimas Aditya) dalam salah satu scene film 'Affair' produksi Starvision. Foto : Starvision
FILM terbaru bertajuk “Affair” diluncurkan oleh PT Kharisma Starvision Plus (Indie Picture Productions) di bioskop-bioskop tanah air, Selasa (9/3). Dalam premiere 'Affair' di Planet Hollywood, Jakarta, tiga pemeran utama yaitu Sigi Wimala, Garneta Haruni, dan Dimaz Aditya mengisahkan persahabatan yang berujung maut.

Film ini sedikit menegangkan hingga memancing adrenalin. Perpaduan genre percintaan, sensualitas dan horor membuat film berdurasi 80 menit itu tampak hidup. Pemeran lain seperti Monique Henry (Monik), Rohman Suwandata (Dokter), dan Rommy Ravalzi (teman Daniel) menambah kisah ini kian bertutur.

Nayato Fio Naula yang membesut Affair, merangkai cerita ini dari persahabatan Reta (Sigi Wimala) dan Santi (Garneta Haruni). Demi persahabatannya kepada Reta, Santi rela memberikan pacarnya, Daniel (Dimaz Aditya), kepada Reta. Alasannya, karena Santi berutang budi kepada orang tua Reta sejak mereka jatuh miskin. Alasan lain Santi, karena Reta divonis kanker otak dan diperkirakan hanya mampu bertahan hidup tiga bulan lagi.

Reta benar-benar menyukai Daniel. Reta ternyata berbohong kepada Santi tentang penyakit kanker otaknya. Sementara, Reta dan Daniel sudah telanjur saling mencintai. Awalnya, Daniel tidak suka dengan Reta. Namun, benih-benih cinta itu mulai tumbuh seiring dengan perjalanan waktu. Perkiraaan tiga bulan pun berlalu. Hingga setahun pacaran, Reta tak juga meninggal. Santi mengambil jalan pintas dengan membunuh Reta. Inilah konflik film yang mengetengahkan permainan cinta yang mematikan itu.  

FILM terbaru bertajuk “Affair” diluncurkan oleh PT Kharisma Starvision Plus (Indie Picture Productions) di bioskop-bioskop tanah air,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News