JPNN.com

Nikmati Sensasi Makan Salad Kekinian Ala Saladbar, Ada Rasa Charcoal

Kamis, 10 September 2020 – 21:31 WIB
Nikmati Sensasi Makan Salad Kekinian Ala Saladbar, Ada Rasa Charcoal - JPNN.com
Tortila charcoal. Foto: Saladbar by Hadi Kitchen

jpnn.com, JAKARTA - Salad memang identik dengan makanan penuh sayuran dan hambar. Padahal, salad memiliki banyak manfaat untuk tubuh karena kaya serat dan anti-oksidan.

Saladbar by Hadi Kitchen, yang dikenal sebagai restoran makanan sehat kekinian dengan salad wrap dan smoothies, ingin mematahkan anggapan tersebut.

“Kami membawa pesan bahwa makan sayur dapat dilakukan dengan cara yang asyik,” kata Dennis Hadi, pendiri Hadi Kitchen, baru-baru ini.

Salah satu inovasi yang dilakukan Dennis adalah meluncurkan tortila rasa dan warna baru untuk menu-menu salad wrap-nya.

“Ini pertama di Indonesia, salad dengan varian rasa dan warna baru, yakni charcoal (arang) dengan warna hitam. Ada pula spinach (bayam) untuk warna hijau dan tomato (tomat) untuk warna merah,” ujar Dennis.

Menurut Dennis, varian produknya itu terinspirasi dari tren gaya hidup dan makan sehat di Indonesia. Tak kalah pentingnya, rasnya tetap enak dan praktis.

“Ada yang pakai tortila dengan berbagai rasa dan warna, terutama charcoal. Tortila itu aspek penting untuk sebuah salad wrap. Sebab, sumber karbohidrat dan bisa menambah nutrisi lain buat konsumen,” jelas Dennis.

Diketahui, kandungan charcoal sudah sering dijadikan pewarna hitam pada makanan. Arang mengandung natural activated charcoal yang bermanfaat bagi tubuh karena dapat mengikat racun dan zat-zat kimia dalam tubuh. Selain itu, bisa juga membantu melancarkan pencernaan dan menstabilkan kadar kolestrol.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo