Nilai Jual Ical Tergantung Pileg

Nilai Jual Ical Tergantung Pileg
Nilai Jual Ical Tergantung Pileg
JAKARTA - Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Akbar Tanjung meminta seluruh kader Golkar tidak terjebak dengan euforia pilpres. Namun fokus pada upaya pemenangan Pemilu 2014, sebagai kunci untuk pencapresan Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie (Ical).

"Saya termasuk yang menilai sebaiknya Golkar fokus pada pemenangan pemilu legislatif 2014 mendatang, baru memikirkan pilpres," imbau Akbar.

Hal ini disampaikan Akbar saat ditanya terkait finalisasi pencapresan Ical. Hal ini disampaikan Akbar di Jakarta, Selasa (3/1/2012). Menurut Akbar, memenangkan pemilu legislatif menjadi kunci pencapresan Ical. Tentunya Golkar sendiri harus realistis dengan segala hasil pileg, sebelum memutuskan pencapresan Ical. "Sehingga dengan elektabilitas Golkar yang tinggi tentu akan lebih tinggi pula elektabilitas capres Golkar," terang Akbar.

Apalagi pencapresan Ical, menurut Akbar, masih akan ditentukan akhir tahun ini. Dan sesuai kesepakatan internal Golkar harus melalui survey internal, yang hingga kini belum dilakukan. "Ya memang diseut-sebut juga nanti tergantung hasil survey. Saya tidak paham surveynya itu apakah Pak Ical sebagai capres dengan calon presiden yang lain atau lainnya," papar Akbar.

JAKARTA - Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Akbar Tanjung meminta seluruh kader Golkar tidak terjebak dengan euforia pilpres. Namun fokus pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News