Nindy Pilih Melahirkan Secara Caesar

Nindy Pilih Melahirkan Secara Caesar
Nindy Ayunda. Foto Instagram

jpnn.com - TAK lama lagi penyanyi Nindy Ayunda bakal memiliki anak kedua. Pasalnya, usia kandungannya sudah memasuki 8,5 bulan. Untuk proses kelahiran anak keduanya nanti, ia memilih melahirkan secara caesar.

“Karena yang pertama udah caesar,” kata Nindy usai menghadiri pesta ulang tahun anak Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora Lemos, di Four Seasons Hotel, Jakarta.

Nindy juga rutin memeriksa kandungannya. Saat ini, ia mengecek kandungan tiap dua minggu. Nantinya, pengecekan akan dilakukan seminggu sekali.

“Alhamdulillah (baby-nya) baik-baik aja, sehat. Pokoknya doain aja sehat, lengkap, sempurna, dan lahirannya lancar,” harap Nindy.  

Karena bakal melahirkan secara caesar, perempuan kelahiran Padang ini tidak melakukan senam kehamilan. Ia lebih memilih banyak jalan.

“Kalau senam itu kan bagusnya untuk yang ibu melahirkannya normal. Sebenarnya aku bisa normal sih, cuma karena aku sudah awalnya caesar, udah caesar aja dua-duanya,” ungkap Nindy. (gil/jpnn)

 


TAK lama lagi penyanyi Nindy Ayunda bakal memiliki anak kedua. Pasalnya, usia kandungannya sudah memasuki 8,5 bulan. Untuk proses kelahiran anak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News