Nino's Design Persembahkan Karya Unggulan Ramah Lingkungan di JMFW 2024

Nino's Design Persembahkan Karya Unggulan Ramah Lingkungan di JMFW 2024
Nino's Design mempersembahkan salah satu karya unggulannya pada pergelaran Jakarta Muslim Fashion Week 2024. Foto: Dok. Nino's Design

jpnn.com, JAKARTA - NINO’S Design mempersembahkan salah satu karya unggulan yang ramah lingkungan pada pergelaran Jakarta Muslim Fashion Week 2024.

Kegiatan ini bertemakan keseimbangan lingkungan dan keberlanjutan sehingga dinilai akan banyak memberikan manfaat dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Sembilan koleksi terbarunya menggabungkan keanggunan dan keseimbangan lingkungan.

Busana yang dibuat hadir dalam detail pesona aplikasi bunga dari sisa kain perca dan dengan teknik sulam pada tiap dressnya. Tidak lupa pemilihan bahan yang ramah lingkungan bersertifikasi.

“Komitmen NINO’S Design akan terus konsisten kepada konsep berkelanjutan yang ramah lingkungan untuk mengurangi dampak buruk limbah industri dan menciptakan ekosistem yang berkesinambungan. Koleksi ini tetap mengedepankan kualitas terbaik, dari produksi sampai dengan design yang bersifat abadi yang bisa dipakai untuk waktu yang lama,” kata Owner NINO’S Design Feby Wirantika.

NINO’S Design melihat lingkungan dan industri fashion sebagai tantangan dan peluang pada masa mendatang.

Oleh karena itu, kata dia, inovasi, kreativitas dan konsistensi terus tetap berjalan sehingga dapat kepercayaan.

“Jadi, ketika Anda memilih dress dari Nino's Design, Anda tidak hanya memilih busana yang memukau, tetapi Anda juga memberikan kontribusi positif bagi lingkungan,” ujar Feby.

Nino's Design mempersembahkan salah satu karya unggulannya pada pergelaran Jakarta Muslim Fashion Week 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News