Nissan Juke Asal Bukittinggi Ini Sita Perhatian Juri MBtech Awards Palembang

Nissan Juke Asal Bukittinggi Ini Sita Perhatian Juri MBtech Awards Palembang
Nissan Juke pemenang kontes modifikasi interior MBtech Awards 2019 Palembang. Foto: MBtech

jpnn.com, JAKARTA - Bertempat di Jakabaring Sport City, sebanyak 71 mobil modifikasi turut meramaikan kontes modifikasi IAM MBtech 2019 seri Palembang.

Kompetisi berlangsung meriah, termasuk dalam perebutan kategori khusus modifikasi interior MBtech Awards.

Di kota yang terkenal dengan pempek sebagai makanan khasnya, tercatat sebanyak 20 mobil peserta yang mengggunakan bahan pelapis sintetis MBtech untuk modifikasi interiornya.

Nissan Juke Asal Bukittinggi Ini Sita Perhatian Juri MBtech Awards Palembang

Dari puluhan modifikator menampilkan kreasinya, pada akhirnya hanya karya yang benar-benar membuat juri tak bergeming.

Dengan konsep matang dan persiapan baik, Andra, modifikator yang bernaung di bawah bengkel Platinum Auto Workshop sekali lagi membuktikan diri menjadi yang terbaik di kontes modifikasi kategori interior mobil.

Membawa satu unit Nissan Juke, modifikator asal Bukittinggi ini memaksimalkan interior mobil lansiran tahun 2013 dengan konsep street racing.

Hampir seluruh interior di custom menggunakan varian MBtech Premium Carrera berwarna Black yang dijahit menggunakan benang warna warni. Tak salah jika juri mendapuknya sebagai juara 1.

MBtech 2019 Palembang akhirnya menghasilkan tiga kreasi modifikasi interior mobil terbaik, yang paling menyita perhatian juri ada pada Nissan Juke.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News