JPNN.com

Nissan Navara Black Edition 2 Tampak Beringas

Rabu, 13 Maret 2019 – 23:43 WIB Nissan Navara Black Edition 2 Tampak Beringas - JPNN.com

jpnn.com - Nissan baru saja memperkenalkan edisi khusus dari model pikap kabin ganda mereka, Navara Black Edition 2 di Bangkok, Thailand. Pikap tersebut mendapatkan beberapa ubahan sehingga tampak lebih beringas.

Sentuhan baru yang paling mencolok terjadi di bagian eksterior yaitu gril depan yang hadir dengan warna gelap. Begitupun dengan cover fog lamp, pelek, step bar, cover kaca spion, gagang pintu, dan bumper belakang juga dicat senada.

Menariknya, bodi yang masih didominasi kelir merah dikombinasikan aksen oranye membuatnya lebih kontras.

Sebagai penanda model khusus, di bagian bodi samping diberi grafis dan tulisan 'Black Edition'. Demikian dilansir Autoindustriya, Rabu (13/3).

Melangkah ke kabin, Nissan Navara Black Edition 2 tak jauh berbeda dari versi standar. Perbedaannya ada di bagian jok kulit berkeliar hitam yang dikombinasi bahan kulit jeruk warna oranye.

Selain itu, kelengkapan sistem infotainment dengan layar sentuh 8 inci terintegrasi ke Apple CarPlay dan Android Auto. Tak hanya itu, fitur canggih lain seperti pengenalan suara, sistem navigasi dan kamera 360 derajat.

Urusan jantung pacu, Nissan Navara Black Edition 2 menggendong mesin turbo-diesel 2.5-liter yang menawarkan tenaga 161 Hp dan torsi 430 Nm. Mesin dikawinkan melalui transmisi manual 6-percepatan atau otomatis 7-percepatan. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...