Nissan Perkuat Jaringan di Surabaya

Nissan Perkuat Jaringan di Surabaya
Nissan Perkuat Jaringan di Surabaya
SURABAYA - Pasar wilayah timur nampaknya masih menjadi perhatian khusus para produsen mobil. Meski portofolionya masih jauh dari pasar ibukota, perusahaan otomotif masih kukuh untuk memperkuat jaringan ritel mereka. Salah satunya, Nissan Indonesia. Produsen yang satu usaha beda merek dengan Datsun ini menambah satu lagi toko ritel di Surabaya, kota yang mencakup 80 persen penjualan di Jatim.

      

Koordinator Wilayah Area IV Nissan Indomobil Group Anton Wijaya menggatakan, showroom tersebut adalah titik penjualan ke empat di Surabaya. Namun, gerai tersebut hanya menyediakan satu S (sales) dari konsep ideal sebuah showroom yakni 3S (Sales, Service, Sparepart).

"Kami masih terkendala lokasi, karena untuk mendapatkan luasan lokasi yang cukup masih susah. Saat ada kesempatan pasti kami manfaatkan," jelas dia.

Dia  menjelaskan, Nissan sengaja ingin memperlus titik penjualan di Surabaya barat. Sebab, selama ini peluang penjualan di Surabaya barat belum dimanfaatkan secara maksimal. Padahal, sudah banyak pasar mobil yang mengarah ke konsumen Surabaya barat.

SURABAYA - Pasar wilayah timur nampaknya masih menjadi perhatian khusus para produsen mobil. Meski portofolionya masih jauh dari pasar ibukota, perusahaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News