Nissan Sunny Lahir dengan Tawaran Edisi Khusus

Nissan Sunny Lahir dengan Tawaran Edisi Khusus
Nissan Sunny Special Edition. Foto: Nissan/JPNN.com

jpnn.com, NEW DELHI - Nissan Motor Company kembali melahirkan sedan Sunny versi edisi khusus (special edition). Sedan hadir dengan polesan baru mulai dari eksterior, interior maupun fitur.

Melansir Indianautosblog, Kamis (20/9), di bagian eksterior Nissan Sunny limited edition memiliki paduan warna hitam dan putih terlihat lebih stylish. Untuk sentuhan warna hitam terlihat pada bagian atap, pelek dan spoiler belakang.

Masuk ke kabin, jok mendapatkan sentuhan warna baru yaitu hitam dan merah. Kemudian Nissan special edition menawarkan sistem hiburan dengan layar sentuh 6,2 inci hal ini tentu membuat Nissan Sunny terlihat mewah.

Nissan Sunny Lahir dengan Tawaran Edisi Khusus
Interior Nissan Sunny Special Edition.

Selain itu, Nissan Sunny special edition ditanamkan NissanConnect, teknologi mobil yang terhubung dengan lebih dari 50 fitur termasuk geo-fencing, peringatan kecepatan, pit-stop terdekat, locate my car dan share my car location serta airbag.

Direktur Penjualan dan Komersial Nissan Motor India Pvt. Ltd Hardeep Singh Brar mengatakan, Nissan Sunny adalah sedan andalan Nissan dan telah dinikmati oleh pelanggan yang luar biasa selama bertahun-tahun.

"Kami dengan bangga mempersembahkan edisi khusus, perwujudan filosofi produk yang berpusat pada pelanggan, peningkatan teknologi cerdas dan interior luas di kelasnya yang menjadikannya mobil ini sempurna untuk pelanggan yang mencari pengalaman mengemudi canggih," ujarnya.

Jantung pacu, Sunny special edition tersedia dengan dua pilihan mesin, yakni bensin 1.5L bertenaga 99 hp dengan transmisi manual 5-percepatan atau girboks otomatis CVT.

Satu lainnya adalah mesin diesel K9K 1.5L bertenaga 86 hp dengan girboks manual 5-percepatan. (mg9/jpnn)


Nissan Motor Company kembali melahirkan sedan Sunny versi edisi khusus. Sedan hadir dengan polesan baru mulai dari eksterior, interior maupun fitur.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News