JPNN.com

Nissan Terra Berbalut Warna Merah, Hanya 100 Unit

Kamis, 21 Februari 2019 – 14:48 WIB Nissan Terra Berbalut Warna Merah, Hanya 100 Unit - JPNN.com

jpnn.com - Di Indonesia, Nissan baru saja merilis Livina dan Serena terbaru, sementara di pasar lain yakni Filipina, Nissan sedang bersiap-siap meluncurkan SUV terbarunya Terra limited edition.

Eksekutif Nissan Philippines, Inc (NPI), Ramesh Narasimham mengungkapkan, Nissan akan menghadirkan Nissan Terra VL 2019 dengan balutan warna Fiery Red. Varian ini merupakan model yang akan dibuat terbatas.

BACA JUGA: Perbandingan Harga Nissan Terra, Pajero Sport dan Fortuner

"Sebelumnya warna merah sudah tersedia dalam varian VE namun ada di kelas paling bawah. Kali ini, kami menghadirkan warna tersebut dalam varian paling tinggi, karena warna merah merupakan model paling populer di Filipina," ujar Narasimham, seperti dikutip dari Autoindustriya, Kamis (21/2).

Nissan Terra limited edition akan memiliki kabin berbalut kulit kelir hitam dengan kualitas premium, menggantikan kulit berkelir coklat dari varian lama. Warna tersebut juga akan ada dalam jumlah terbatas.

Digadang sebagai varian terbatas, maka Nissan hanya memproduksi Terra VL baru hanya sebanyak 100 unit. Masing-masing 70 unit untuk varian VL 4x2 dan 30 unit untuk varian VL 4x4.

Soal dapur pacu, tidak ada perubahan dibanding varian standar. Nissan Terra limited edition dibekali mesin 2.5L turbodiesel yang menawarkan tenaga 188 Hp dan torsi 450 Nm.

Di Filipina, Nissan Terra terbaru ditawarkan seharga Php 1.899.000 atau sekitar Rp 513 juta untuk varian 4x2, sedangkan varian 4x4 dibanderol Php 2.096.000 atau sekitar Rp 566 juta. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...