Nistelrooy Ingin Cetak Sukses

Nistelrooy Ingin Cetak Sukses
Foto: realmadrid.com
HAMBURG- Ruud van Nistelrooy ingin menunjukkan bahwa dirinya masih memiliki kekuatan untuk mengangkat tim yang dibelanya. Ruudje, begitu sapaan akrabnya, akan membuktikan bahwa dirinya masih bersinar di klub barunya di Hamburg SV, sekaligus membuktikan bahwa mantan klubnya Real Madrid melakukan kesalahan karena sering menyimpannya di bangku cadangan.

Agen Ruud van Nistelrooy, Rodger Linse, mengatakan, pemainnya itu berharap akan memiliki masa yang indah di klub barunya, Hamburg SV.

"Tak bisa disangkal lagi, Ruud mempunyai reputasi besar di Inggris. meskipun dia sadar masa kejayaannya sudah mendekati akhir, tapi Ruud van Nistelrooy yakin pasti akan berbuat banyak dan mencetak sukses di klub barunya,” ungkap Linse.

Rodger Linse juga menyampaikan bahwa Ruud van Nistelrooy pernah berada di klub besar, menjadi top skorer Liga Primer.meskipun hal itu akan sulit diulangi lagi. "Dia menyadari itu, dan ingin menjadi bagian penting dari klub barunya," Rodger Linse.(fuz/jpnn)

HAMBURG- Ruud van Nistelrooy ingin menunjukkan bahwa dirinya masih memiliki kekuatan untuk mengangkat tim yang dibelanya. Ruudje, begitu sapaan akrabnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News