NMI: MarchInVasion Ajang Mencari Desainer Muda, Daftar Yuk?

NMI: MarchInVasion Ajang Mencari Desainer Muda, Daftar Yuk?
Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Steve Ardianto saat sambutan pembukaan acara MarchInVasion 2016 di Emperica SCBD, Jakarta, Rabu (18/11). FOTO: Fathan/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dalam waktu dekat ini akan menggelar MarchInVasion. Dalam pentas akbar itu, pihak NMI akan mencari desainer muda berbakat guna dijadikan ikon fasion pabrikan mobil asal Jepang.

“Hari ini saya membuka acara MarchInVasion 2016 yang tujuannya untuk mencari desainer muda berbakat. Nantinya akan menjadi ikon fashion Indonesia masa depan,” kata Steve Ardianto selaku Presiden Direktur NMI dalam sambutannya di Emperica SCBD, Jakarta, Rabu (18/11).

Bagi pemenang event ini, kata Steve, akan mendapatkan satu unit Nissan March, uang tunai, dan beasiswa program pendidikan fashion di luar negeri. Dia lantas menganjurkan, agar peserta lomba berkompetisi dengan mengeluarkan segenap kemampuannya.

"Kami mengajak para kreatif muda pecinta fashion untuk menunjukkan karya terbaik mereka,” katanya.

Kompetisi desain MarchInVashion, papar Steve, terinspirasi oleh semangat Nissan March sebagai kendaraan bagi kaum muda yang modis namun pintar. Yaitu pribadi dengan semangat untuk selalu eksis dengan penampilannya namun tetap memiliki karakter yang fungsional.

Karena itu, pihaknya mengusung tema “Inspiration Du Jour" tahun ini agar karya yang ditampilkan merepresentasikan desain masa kini yang trendi.

“Sesuai dengan semangat Nissan ‘Innovation that Excites’, Nissan percaya bahwa inovasi dan kreativitas akan membuahkan prestasi. Itulah yang mendasari Nissan untuk menghadirkan berbagai macam produk yang inovatif dengan kegiatan-kegiatan yang kreatif dan inspiratif seperti MarchInVashion,” katanya.(mg4/jpnn)


JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dalam waktu dekat ini akan menggelar MarchInVasion. Dalam pentas akbar itu, pihak NMI akan mencari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News