Nokia X6 Sudah Mulai Beredar

Nokia X6 Sudah Mulai Beredar
Nokia X6 Sudah Mulai Beredar
KARAWANG-Nokia yang dikenal banyak orang sebagai produk hape kenamaan, belum lama ini meluncurkan tipe hape terbaru yakni Nokia X6. Ponsel Nokia X6 edisi Comes With Music merupakan perangkat musik revolusioner terbaru yang dibanderol dengan harga Rp4,5 juta. Nokia X6 jadi ponsel pertama di Indonesia yang menawarkan layanan akses tanpa batas mengunduh sebanyak 3 juta lagu dari artis internasional maupun lokal, selama 1 tahun secara gratis.

Nokia X6 Comes With Music dapat menyimpan semua lagu yang telah diunduh dari layanan bursa online OVI Music untuk selamanya. Namun, bonus download gratis itu hanya dibatasi sampai setahun sejak pembelian.

Dikatakan Hardiansyah Purnama, Custumer Service Global Teleshop bahwa Nokia X6 adalah ponsel generasi pertama dari Nokia X-Series yang merupakan seri hape musik menggantikan seri XpressMusic sebelumnya.

Sebagai ponsel musik kelas atas sekelas iPhone, Nokia X6 menawarkan fitur full-touchscreen, kamera 5MP dengan flash dan autofocus, Comes With Music serta kemampuan music-playback sampai 35 jam nonstop dengan spesifikasi utamanya adalah Layar 3.2 inci touchscreen 16:9 aspect-ratio, Web browser dengan dukungan Flash Lite, A-GPS, TV-out, Kamera 5MP dengan lensa Carl Zeiss & dual-LED Flash, Bluetooth 2.1, 3G 3.6Mbps, WiFi, Processor 433.9MHz dan 3.5 mm headphone jack.(edn)

KARAWANG-Nokia yang dikenal banyak orang sebagai produk hape kenamaan, belum lama ini meluncurkan tipe hape terbaru yakni Nokia X6. Ponsel Nokia


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News