Nongkrong di Jembatan, Kepala Dibacok

Nongkrong di Jembatan, Kepala Dibacok
Nongkrong di Jembatan, Kepala Dibacok

jpnn.com - SAGULUNG - Samsul Bahari, 17, warga Kavling Kamboja blok G, Kecamatan Sagulung Kota dibacok orang pria tak dikenal di jembatan Nato, Dapur 12, Jumat (7/2) sekitar pukul 03:00 WIB.

Akibat pembacokan tersebut Samsul menderita luka parah di bagian kepala dan mendapatkan 34 jahitan.

Dari Informasi yang dihimpun Batam Pos, saat itu Samsul sedang duduk santai di atas jembatan bersama rekannya pukul 02.00 WIB. Selang beberapa lama, rekannya tersebut mengajak pulang dan ingin berjalan menuju rumahnya.

Namun, secara tiba-tiba pelaku yang menggunakan sepeda motor menghampirinya. "Mungkin pelaku dalam keadaan mabuk," kata keluarga korban yang memberi keterangan kepada kepolisian.

Setelah menghampiri Samsul, tanpa basa-basi pelaku menariknya, dan dari atas motor mengeluarkan sebilah samurai. "Dia langsung membacok dari belakang," katanya.

Usai membacok, pelaku segera meninggalkan korban. Samsul yang bersimbah darah berasama rekannya lantas tak melakukan perlawanan. "Pelakunya langsung pergi menggunakan motor," ujarnya.

Namun saat dimintai keterangan, keluarga korban enggan berkomentar banyak. Korban juga hanya terkulai lemas, dan tak bisa berbicara. "Keterangannya sudah diberikan sama polisi," kata salah satu anggota keluarga.

Sementara di lokasi kejadian masih terlihat berkas darah Samsul yang berceceran di jalan. Nini, salah satu warga persimpangan jembatan Nato, mengatakan belum mengetahui kejadian tersebut. Padahal ia berjualan dan buka selama 24 jam.

SAGULUNG - Samsul Bahari, 17, warga Kavling Kamboja blok G, Kecamatan Sagulung Kota dibacok orang pria tak dikenal di jembatan Nato, Dapur 12, Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News