Nonteknis Jadi Kendala

Nonteknis Jadi Kendala
Nonteknis Jadi Kendala
MOSKOW - Bukan hanya kualitas CSKA Moskow saja yang menjadi tantangan berat Real Madrid pada first leg babak 16 besar Liga Champions. Mereka juga harus menghadapi kendala nonteknis saat melawat ke Stadion Luzhniki, malam ini (siaran langsung RCTI pukul 23.30 WIB).

Cuaca di Moskow pada Februari sedang dingin-dinginnya. Diperkirakan ketika pertandingan berlangsung sore hari waktu setempat atau malam hari WIB, salju akan turun dan dinginnya mencapai -6 derajat celcius.

Bagi para pemain CSKA situasi itu sudah biasa mereka alami, tetapi tidak dengan para pemain Real. Mereka butuh adaptasi. Apalagi, mereka harus bermain di atas rumput sintetis di Stadion Luzhniki. Semakin banyak handicap buat Real.   

Makanya, sejak drawing pada Desember tahun lalu, Real sudah mewanti-wanti bahwa mereka akan menghadapi kesulitan. Secara teknis, di atas kertas Real memiliki kualitas pemain yang lebih baik ketimbang CSKA, tetapi itu satu-satunya penentu.

MOSKOW - Bukan hanya kualitas CSKA Moskow saja yang menjadi tantangan berat Real Madrid pada first leg babak 16 besar Liga Champions. Mereka juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News