Nonton Konser Metallica, Astrid Titip Anak ke Mertua

Nonton Konser Metallica, Astrid Titip Anak ke Mertua
Nonton Konser Metallica, Astrid Titip Anak ke Mertua

jpnn.com - JAKARTA -- Penyanyi pop wanita, Astrid ternyata tidak mau melewatkan konser band heavy metal, Metallica. Pemilik nama lengkap Astrid Sartiasari ini akan datang bersama suami Arlan Djoewarsa ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Minggu (25/8) besok.

"Aku sama suami mau nonton karena konser ini jangan sampai dilewatkan. Yang pasti senang banget, walaupun aku enggak banyak tahu lagunya," kata Astrid saat ditemui di studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (24/8).

Astrid yang sempat melahirkan dengan cara sesar pada Desember lalu mengaku tidak risau meninggalkan anak di rumah. Pasalnya Astrid akan menitipkan puteranya ke mertua. "Iya, kebetulan ada mama mertua. Jadi bisa dititipkan sebentar," jelasnya.

Musik rock memang tidak terlalu asing dengan Astrid. Pada 2006 lalu Astrid pernah berkolaborasi dengan Saint Loco untuk sebuah lagu berjudul "Kedamaian". Penyanyi berusia 31 tahun itu memang kerap menyanyikan lagu ballad dan klasik rock.

"Sebenarnya dulu memang sebelum menyanyikan pop balad ini memang bawain klasik rock. Udah enggak asing lagi sih," ungkapnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Penyanyi pop wanita, Astrid ternyata tidak mau melewatkan konser band heavy metal, Metallica. Pemilik nama lengkap Astrid Sartiasari ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News