Norman Konser, 740 Personil Aparat Diterjunkan

Norman Konser, 740 Personil Aparat Diterjunkan
Norman Konser, 740 Personil Aparat Diterjunkan
GORONTALO – Sedikitnya 740 personil turun langsung ke lapangan untuk melakukan pengamanan pada konser Briptu Norman Kamaru. Kabag Ops Polres Gorontalo Kompol Eko Yudyanto mengatakan aparta yang diterjunkan bukan hanya dari pihak Kepolisian saja, melainkan terdiri dari TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara, Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

“Karena ini merupakan konser keterpaduan antara TNI dan Polri maka semua elemen turun langsung melaksanakan pengamanan,” kata Eko kepada Gorontalo Post (Group JPNN).

Ditambahkan pula, pada pelaksanaan konser tersebut semuanya berjalan dengan baik meskipun yang membuat pihak kepolisian dan dinas perhubungan kewalahan adalah banyaknya pengunjung yang datang, sehingga membuat arus lalu lintas sempat terhenti beberapa saat. “Alhamdulillah konsernya berjalan dengan baik dan tidak ada kejadian-kejadian yang menonjol. Kami juga berterima kasih kepada semua pihak, baik itu dari unsur TNI, Satpol dan Dinas Perhubungan, termasuk masyarakat yang telah membantu melakukan pengamanan serta menjaga pelaksanaan konser,” teran Eko usai mengamankan konser Norman yang digelar Sabtu (7/5) di lapangan Taruna Gorontalo.

Ditambahkan pula, pada pelaksanaan konser tersebut semuanya berjalan dengan baik meskipun yang membuat pihak kepolisian dan dinas perhubungan kewalahan adalah banyaknya pengunjung yang datang, sehingga membuat arus lalu lintas sempat terhenti beberapa saat. “Alhamdulillah konsernya berjalan dengan baik dan tidak ada kejadian-kejadian yang menonjol. Kami juga berterima kasih kepada semua pihak, baik itu dari unsur TNI, Satpol dan Dinas Perhubungan, termasuk masyarakat yang telah membantu melakukan pengamanan serta menjaga pelaksanaan konser,” terangnya.

GORONTALO – Sedikitnya 740 personil turun langsung ke lapangan untuk melakukan pengamanan pada konser Briptu Norman Kamaru. Kabag Ops Polres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News