Temperatur Suhu Pekanbaru Tertinggi

Temperatur Suhu Pekanbaru Tertinggi
Temperatur Suhu Pekanbaru Tertinggi
KOTA- Badai tropis yang terjadi beberapa hari terakhir ini menyebabkan suhu di Pekanbaru menjadi tinggi. Meningkatnya temperatur ini menjadi paling ekstrim sepanjang tahun 2011, yaitu 36,3 derajat Celsius.

"Selain itu pertumbuhan awan hujan menjadi terganggu karenannya. Padahal jika dilihat dari kebiasaan, untuk saat ini itu belum puncaknya musim panas akan tetapi panasnya sudah sangat ekstrim," jelas staf analisa BMKG stasiun Pekanbaru, Sanya Gautami kepada Riau Pos (JPNN Grup).

Dikatakan, berdasarkan pantauan satelit BMKG pukul 16.00 WIB itu suhu mendapai 36,6 derajat celsius. sementara untuk maksimumnya baru bisa diketahui pukul 19.00 WIB. "Diprediksikan bisa lebih dari 36,3 derajat celsius itu," jelasnya.

Potensi panas yang di wilayah Riau ini secara keseluruhan tidak terlepas dari posisinya yang tepat berada di garis equator. "Jadi jika badai tropis masih ada, maka untuk tiga hari kedepan suhu masih belum berubah," katanya.   

KOTA- Badai tropis yang terjadi beberapa hari terakhir ini menyebabkan suhu di Pekanbaru menjadi tinggi. Meningkatnya temperatur ini menjadi paling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News