Nostalgia Anak 90an, Nokia 5310 XpressMusic Akan Dirilis, Cek Harganya

Nostalgia Anak 90an, Nokia 5310 XpressMusic Akan Dirilis, Cek Harganya
Nokia 5310 XpressMusic. Foto: GSM Arena

jpnn.com - HMD Global berencana melahirkan kembali beberapa ponsel klasik mereka, salah satunya ialah Nokia 5310 XpressMusic. Ponsel ini akan hadir dengan desain kekinian.

Edisi XpressMusic merupakan lini ponsel Nokia yang pernah berjaya pada 1990-an sampai 2000-an. Pada eranya, ponsel ini memang ditujukan bagi penggemar musik.

Ponsel tersebut dilengkapi sebuah tombol yang dipasang disamping untuk mengakses pemutar musik.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (20/3), secara desain Nokia 5310 XpressMusic masih mempertahankan wujud aslinya yang lahir pada 2007 silam. Ponsel memiliki layar QVGA berkuruan 2,4 inci. Di bawah layarnya terdapat keyboard alfanumerik.

Nokia 5310 XpressMusic akan dibekali memori interal 16MB dan slot microSD yang mampu menampung hingga kapasitas 32GB.

Tampaknya HMD tidak ingin ciri khas ponsel ini dihilangkan. Maka dari itu mereka juga menanamkan pemutar musik dan juga speaker stereo yang menghadap ke depan.

Fitur lainnya, meliputi jack audio 3.5mm dan Bluetooth 3.9, termasuk radio FM.

Sumber daya diberikan dari baterai 1.200 mAh. Tidak ada pengisian daya cepat, tetapi daya tahan baterainya tak perlu diragukan lagi.

HMD Global berencana melahirkan kembali beberapa ponsel klasik mereka, salah satunya ialah Nokia 5310 XpressMusic. Ponsel ini akan hadir dengan desain kekinian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News