Minggu, 16 Desember 2018 – 03:24 WIB

Noval Hajar Istrinya yang sedang Hamil, Penyebabnya Sepele

Sabtu, 01 Desember 2018 – 15:48 WIB
Noval Hajar Istrinya yang sedang Hamil, Penyebabnya Sepele - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Lagi-lagi terbukti mabuk minuman keras memiliki dampak negatif. Hal itu yang dilakukan oleh Noval Alfa Rizki saat tega menghajar istri sendiri, April Lidya Utami. Ironisnya, korban tengah mengandung. Wanita 18 tahun tersebut hamil tiga bulan.

Peristiwa memilukan itu terjadi di tempat kos yang mereka sewa. Lokasinya di Gang Buyut Khori, Desa Buduran, Kecamatan Buduran. Dampak penganiayaan tersebut, korban harus opname di RSUD Sidoarjo. "Ulahmu keterlaluan," ujar Kapolsek Buduran Kompol Sudjut kepada pelaku kemarin (30/11).

Ihwal perkara itu sebenarnya sepele. Korban mendapati suaminya teler di tempat kos. Noval mengaku baru saja pesta minuman miras (miras) bersama teman-temannya. "Namanya istri, tentu saja menegur," tuturnya.

Eh, teguran tersebut justru tidak membuat pelaku sadar. Noval malah marah-marah. Bukan hanya itu. Dia juga main tangan. "Istrinya sempat mundur ketika dibentak," ucapnya. 

Noval memukul kepala bagian belakang istrinya. Belum berhenti, pemuda kelahiran 1998 itu juga menghajar wajah korban. Pelaku juga menendang perut istrinya yang sedang hamil muda sekitar tiga kali. "Beberapa kali sebelumnya sudah pernah cekcok. Dia menuduh saya selingkuh," ungkapnya.

Istrinya pun langsung keluar rumah dengan mengajak anak pertamanya ke rumah saudaranya di Gedangan. Dia menceritakan perbuatan suaminya sembari menangis sesenggukan.

Mereka lalu mendatangi kantor polisi untuk melaporkan pelaku. Noval kemudian diringkus di tempat kosnya. (edi/c10/ai) 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar