Novanto Bantah Petinggi Golkar Dipanggil SBY

Buntut Pernyataan Keras Ical Pada Pertemuan Fraksi Golkar DPR

Novanto Bantah Petinggi Golkar Dipanggil SBY
Setya Novanto
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR, Setya Novanto, membantah adanya pemanggilan terhadap para petinggi Partai Golkar setelah Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie mengumpulkan menteri-menteri dan Gubernur dari Golkar di Ruang Fraksi Golkar DPR, Rabu (10/2) lalu. Menurut Novanto, SBY bukan orang yang anti kritik.

"Tidak ada pemanggilan itu. Pak SBY itu orang yang bijak. Saya rasa Pak SBY menganggap wajar kalau ada kritik dan itu tidak mengganggu," ujar Novanto di sela-sela acara pertandingan sepakbola guna memperingati HUT Fraksi Golkar di lapangan DPR RI, Jumat (12/2) sore.

Sebelumnya, salah satu Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, mengungkapkan bahwa Rabu (10/2) malam lalu jajaran petinggi Golkar bertemu dengan SBY di Cikeas. Namun Priyo tidak merincikan siapa saja petinggi Golkar yang hadir pada pertemuan itu. Priyo juga tak menyebut agenda yang dibicarakan pada pertemuan itu.

Namun menurut Novanto, pertemuan itu tidak ada. Ditegaskannya, sikap Fraksi Golkar dalam kasus Century juga tak berubah. Karenanya Novanto lagi-lagi membantah jika ada petinggi Golkar yang dipanggil ke Cikeas. "Masukan dan kritikan sepanjang itu dalam batas kewajaran dan tidak menggangu stabilitas keamanan, saya rasa tidak ada masalah," tandas bendahara DPP Golkar itu.

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR, Setya Novanto, membantah adanya pemanggilan terhadap para petinggi Partai Golkar setelah Ketua Umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News