Novanto Puji Sportivitas Pacquiao Menghormati Hukum di Indonesia

Novanto Puji Sportivitas Pacquiao Menghormati Hukum di Indonesia
Setya Novanto dan Manny Pacquiao. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto memuji sikap petinju sekaigus senator kongres Filipina, Manny Pacquiao yang menghormati proses hukum di Indonesia, terutama terhadap keputusan Presiden Joko Widodo menunda eksekusi terhadap warga negaranya yang terlibat kasus narkoba, Mary Jane Veloso.

Mary saat ini merupakan narapidana kasus narkoba LP Wirogunan, Yogyakarta. Tadi pagi Manny juga diberikan waktu bertemu Mary Jane. Karena itulah dalam pertemuan dengan pimpinan DPR, Jumat (10/7), Manny mengucapkan terima kasih pada pemerintah dan Presiden Joko Widodo.

"Saya menghormati hukum di Indonesia dan saya datang ke sini untuk mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan Presiden (Jokowi) yang sudah mendukung MJ, dan apa yang kami coba lakukan di sini untuk menemukan siapa pelaku sebenarnya (dari kasus MJ)," kata Manny.

Menimpali statemen Manny, Novanto melihatnya sebagai penghargaan bagi pemerintah dan hukum yang berlaku di Indonesia. 

"Pacman begitu respek kepada Presiden Jokowi. Ini yang kami dengarkan dari seorang olahragawan dan senat yang begitu menghormati hal-hal yang ada di Indonesia, makanya saya bangga. Inilah contoh orang yang gentleman dan sportif," tegasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto memuji sikap petinju sekaigus senator kongres Filipina, Manny Pacquiao yang menghormati proses hukum di Indonesia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News