NU Care Lazisnu DKI Luncurkan Gerakan Orang Tua Asuh

NU Care Lazisnu DKI Luncurkan Gerakan Orang Tua Asuh
Suasana peluncuran Gerakan Orang Tua Asuh bersamaan dengan acara Pelantikan Pengurus NU Care LAZISNU DKI Jakarta Periode 2021-2026 pada Minggu (7/11/2021). Foto: NU Care

jpnn.com, JAKARTA - NU Care LAZISNU DKI Jakarta meluncurkan Gerakan Orang Tua Asuh bersamaan dengan acara Pelantikan Pengurus Periode 2021-2026 pada Minggu (7/11/2021).

Acara tersebut berlangsung di Masjid Raya KH Hasyim Asy’ari Duri Kosambi Jakarta Barat.

Untuk menyosialisasikan gerakan ini, NU CARE LAZISNU DKI Jakarta mengangkat tema “Ambil Peran”. Tema ingin mengajak partisipasi masyarakat seluas-luasnya dalam program ini.

Para tokoh yang hadir dalam perhelatan ini yaitu Rais Syuriah PWNU DKI Jakarta KH Muhyiddin Ishaq, Wakil Ketua Tanfidziyah PWNU DKI Jakarta KH Abdul Mu’in, dan jajaran pengurus PWNU, PCNU, serta badan otonom NU di wilayah Jakarta.

Hadir juga pihak swasta sebagai mitra dan sponsor NUCARE LAZISNU DKI Jakarta yaitu Bank Syariah Indonesia (BSI) dan JAGOAPA, startup aplikasi belajar online.

KH Muhyiddin Ishaq mengatakan NU harus dirasakan kehadirannya di tengah-tengah umat. Harus peduli dan cepat tanggap dengan kesulitan yang dihadapi masyarakat, apalagi di tengah situasi pandemi seperti sekarang.

“Itulah peran penting dari NU CARE LAZISNU DKI Jakarta. Mari kita semua #AMBILPERAN dalam program Gerakan Orang Tua Asuh dan program NUCARE LAZISNU DKI Jakarta lainnya,” ujar Kiai Ishaq.

Wakil Ketua Tanfidziyah PWNU DKI Jakarta KH Abdul Mu’in menyampaikan selamat bertugas kepada pengurus baru NU CARE LAZISNU DKI Jakarta.

NU Care LAZISNU DKI Jakarta meluncurkan Gerakan Orang Tua Asuh bersamaan dengan acara Pelantikan Pengurus Periode 2021-2026 pada Minggu (7/11/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News