Nunun Berkilah Dari Tudingan Miranda

Mengaku Tak Tahu tentang Penyandang Dana

Nunun Berkilah Dari Tudingan Miranda
Nunun Berkilah Dari Tudingan Miranda
JAKARTA - Nunun Nurbaetie kembali menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (1/2). Pemeriksaan itu seiring segera tuntasnya berkas pemeriksaan atas nama Nunun, sehingga bisa dilimpahkan ke penuntan KPK.

Pada pemeriksaan kali ini, tersangka kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS BI) itu diperiksa selama kurang lebih tiga jam. Nunun baru keluar dari ruang pemeriksaan KPK menjelang pukul 13.00.

Menurutnya, tidak ada materi pertanyaan yang baru pada pemeriksaan kali ini. Sebab, pemeriksaan itu hanya untuk melengkapi berkas yang rencananya akan dilimpahkan pekan depan. "Insya Allah," ucap Nunun sebelum memasuki mobil tahanan KPK yang akan membawanya ke Rutan Pondok Bambu.

Nunun juga tak menunjukkan reaksi berlebihan saat ditanya tentang status tersangka yang dikenakan kepada Miranda Gultom. "Itu urusan KPK," ucapnya.

JAKARTA - Nunun Nurbaetie kembali menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (1/2). Pemeriksaan itu seiring segera tuntasnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News