Nuri Maulida Ungkap Alasan Menunda Pernikahannya

Nuri Maulida Ungkap Alasan Menunda Pernikahannya
Nuri Maulida Ungkap Alasan Menunda Pernikahannya

jpnn.com - JAKARTA --- Aktris yang juga presenter Nuri Maulida secara mengejutkan menunda pernikahannya dengan Muhammad Adam Yahya. Padahal sebelumnya, keduanya berencana menikah pada 22 November mendatang.

Penundaan harus diambil karena calon mertua saat ini tengah jatuh sakit. Saat ini, orangtua Adam masih di Timur Tengah untuk menjalani perawatan intensif.

"Memang benar, Alhamdulillah Allah memberikan saya kesempatan bisa melangsungkan lamaran. Saya sudah menentukan tanggal pernikahan, persiapan resepsi juga sudah hampir 100 persen, tinggal pelaksanaan saja," kata Nuri ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/11).

Lebih lanjut Nuri mengatakan bahwa, kejadian penundaan tersebut memang suatu cobaan yang harus dilaluinya sebelum menjadi ibu rumah tangga. Namun demikain, ia merasa tetap optimis bisa menghadapi cobaan itu.

"Allah punya kehendak lain, punya ujian buat saya harus lebih sabar. Di balik kesenangan yang akan saya raih, Allah memberikan ujian terlebih dahulu," tandasnya. (abu/jpnn)


JAKARTA --- Aktris yang juga presenter Nuri Maulida secara mengejutkan menunda pernikahannya dengan Muhammad Adam Yahya. Padahal sebelumnya, keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News