Nusron Sebut Gibran Adalah Jokowi Plus di Panggung Debat

Nusron Sebut Gibran Adalah Jokowi Plus di Panggung Debat
Calon Wakil Presiden RI nomor urut 2 di Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka saat tampil di debat cawapres yang digelar KPU di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (22/12) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Nusron Wahid menilai performa debat dari Cawapres Gibran Rakabuming Raka adalah penampilan yang akan mengingatkan masyarakat kepada sosok Presiden Joko Widodo.

Menurut Nusron, Gibran berhasil membuktikan diri layak disebut sebagai penerus sosok Jokowi.

“Penampilan Mas Gibran semalam sangat prima. Impresi, pesona dan tutur katanya padat sehingga mudah dimengerti rakyat. Kalau dari konten juga hasilnya sangat luar biasa sekali. Mengingatkan kita pada performa Pak Joko Widodo saat debat dahulu. Mas Gibran ini Jokowi plus dengan kebaruan dan penyempurnaan,” tutur Nusron kepada wartawan, Sabtu (23/12).

Dia menilai performa debat dari Gibran akan menghentikan pernyataan-pernyataan keraguan terhadap sosok dan kompetensi dari putra sulung presiden Jokowi tersebut.

“Kami yakin tadi malam, hampir semua pihak yang selama ini nyinyir kepada Mas Gibran akan speechless dan tak sanggup berkata-kata. Publik yang selama ini ragu akan langsung jatuh hati. Mas Gibran membuktikan diri sebagai penerus Pak Jokowi,” tutur Nusron.

Nusron Wahid juga menghimbau semua pihak untuk menghentikan semua nyinyiran, terutama terkait hal-hal yang tidak substantif.

Selama ini, tutur Nusron, Gibran sering menjadi korban cibiran yang sama sekali tidak terkait dengan substansi pemilihan.

“Segala nyinyiran yang tidak substansif akhirnya jadi senjata makan tuan. Tadi malam kita sama-sama menikmati, ternyata belimbing sayur kalau dibuat sambel, dicampur dengan sayur asem jadi makanan yang enak,” sindir Nusron.

Selama ini, tutur Nusron, Gibran sering menjadi korban cibiran yang sama sekali tidak terkait dengan substansi pemilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News