TKN Sebut Skor Gibran Lampaui Paslon Lain di Debat Cawapres

TKN Sebut Skor Gibran Lampaui Paslon Lain di Debat Cawapres
Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran, Ferry Latuhihin mengapresiasi penampilan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dalam debat yang diselenggarakan KPU, Jumat (22/12). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ferry Latuhihin mengapresiasi penampilan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dalam debat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (22/12) malam.

Dia menyebutkan sebagai pemimpin muda, Gibran telah menunjukkan kualitas dirinya dalam debat tersebut. 

"Di luar perkiraan banyak orang, Gibran dengan begitu lincahnya, dengan begitu cerdas dan lugasnya memaparkan visi misinya. Dengan cantiknya merespons pertanyaan-pertanyaan dan menjawabnya juga sangat tajam. Sehingga skornya dibanding paslon 01 dan 03, yang on the top Mas Gibran," kata Ferry dalam Diskusi Evaluasi Debat Cawapres yang digelar di Markas TKN Fanta HQ, Jakarta, Sabtu (23/12). 

Ferry mengatakan selama ini Gibran telah dipandang sebelah mata oleh lawan. 

Meski menjabat sebagai Wali Kota Solo, Gibran dianggap minin pengalaman dan belum matang berpolitik.

Namun faktanya, Gibran justru mampu menguasai panggung debat cawapres melampaui pesaingnya.

Ferry menilai keberhasilan Gibran melahap seluruh materi debat yakni ekonomi dan infrastruktur tak lepas dari kiprahnya sebagai pebisnis yang merintis usahanya dari nol.

"Latar belakang Gibran ekonomi dan bisnis. Beliau itu angkata milenial yang otaknya beda dengan angkatan baby boomers. Angkatan baby boomers itu angkatan Cak Imin dan Mahfud yang tidak tertarik dengan ekonomi dan bisnis. Sedangkan milenial dan generasi Z itu otaknya udah penuh rencana bisnis," kata Ferry.

Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran, Ferry Latuhihin mengapresiasi penampilan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dalam debat yang diselenggarakan KPU

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News