Nyalon Lagi, Petahana Diusung Tiga Partai

Nyalon Lagi, Petahana Diusung Tiga Partai
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - CILACAP – Tiga partai dipastikan mengusung petahana H Tatto Suwarto Pamuji untuk maju sebagai calon bupati di Pilkada Cilacap 2017 mendatang. 

Raut muka gembira pun terpancar dari H Tatto Suwarto Pamuji mana kala Ketua DPD PAN Cilacap HM Hanafi, Sekretaris DPC Partai Demokrat Warsito mewakili Ketua DPC, serta Ketua DPC PPP Kabupaten Cilacap H Parimin, menyatakan siap mendaftarkan H Tatto Suwarto Pamuji ke KPU setempat.

“Tiga sudah cukup, ada yang bergabung lagi jauh lebih kuat. Kita ingin pemimpin yang tidak Korupsi dan programnya jelas,” tandas H Parimin yang mengaku baru bergabung PPP sebulan terakhir.

HM Hanafi saat di hubungi Radarmas (Jawa Pos Group) membenarkan jika sejak awal PAN memang sudah berkomitmen untuk mencalonkan kembali H Tatto untuk kali ke dua oleh PAN. Sebelumnya Pilkada tahun 2012 PAN juga menjadi partai pengusung Tatto.

“Karena penilaian sudah dilakukan hingga di tingkat DPP maka arah koalisi yang dibangun tiga partai sudah memasuki tahap final,” terangnya.

Koordinator acara silaturahmi dari Partai Demokrat Sudarto SH yang juga wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cilacap  menyatakan apa yang dilakukan merupakan bagian dari proses demokrasi di internal Partai Demokrat.

“Pak Tatto juga mendaftar di penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Demokrat. Sehingga kita pertemukan dengan teman-teman PAC,” terangnya.

Sementara itu Tatto kepada Radarmas mengaku gembira sebab apa yang selama ditunggu sudah mendekati kenyataan. Bahkan, adanya sejumlah pihak yang meragukan jika dirinya mendapatkan kendaraan sudah terjawab.

CILACAP – Tiga partai dipastikan mengusung petahana H Tatto Suwarto Pamuji untuk maju sebagai calon bupati di Pilkada Cilacap 2017 mendatang. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News