Nyam nyam...Ini 5 Tujuan Wisata Kuliner Legendaris di Bandung

Nyam nyam...Ini 5 Tujuan Wisata Kuliner Legendaris di Bandung
Batagor. foto: dok jpnn

jpnn.com - Bandung yang mendapatkan julukan Paris van Java ternyata memiliki segudang lokasi wisata kuliner.

Menjelajahi kota ini akan membuat Anda merasakan aneka olahan makanan dengan rasa nikmat dan menggoda untuk diborong.

Berencana melakukan perjalanan ke Bandung tapi belum memiliki ide akan berwisata kuliner di mana? Berikut beberapa rekomendasi yang bisa dijadikan acuhan agar hasrat makan besar Anda bisa terpuaskan ketika bertandang.

1. Kupat Tahu Gempol
Kuliner pertama untuk membuka daftar ini adalah kupat tahu gempol yang sangat legendaris di Bandung. Berdiri sejak tahun 1975, kuliner yang terletak di Jalan Gempol Kulon No. 53 ini menyediakan rasa yang benar-benar autentik.

Rasa tahu yang gurih dipadu dengan bumbu yang nikmat terasa pas saat dimakan menggunakan ketupat yang diiris kotak-kotak. Untuk menambah kenikmatan, kerupuk merah yang asin disajikan untuk pelengkap.

2. Sop Kaki Kambing M. Syam
Sop kaki kambing paling nikmat dan terkenal seantero Bandung terletak di Jalan Banceuy No. 76. Di tempat ini, Anda akan disuguhi aneka olahan kambing mulai menu utama kaki kambing hingga pelengkapnya berupa daging, jeroan, otak, dan lidah.

Saat Anda berada di Bandung disarankan untuk datang ke sini pagi hari sekitar pukul 06.00. Biasanya kedai masih sepi dan Anda bisa dengan leluasa menikmati udara Bandung yang masih segar.

3. Bebek Ali Boromeus
Selain Surabaya, kuliner bebek yang nikmat juga hadir di Bandung. Kali ini dengan tajuk Bebek Ali, Anda bisa merasakan kuliner olahan bebek dengan cita rasa yang sangat nikmat.

Bandung yang mendapatkan julukan Paris van Java ternyata memiliki segudang lokasi wisata kuliner.

Sumber PojokJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News