Nyemplung Bareng Tangki ke Jurang, Bocah 5 Tahun Malah Tersenyum

Nyemplung Bareng Tangki ke Jurang, Bocah 5 Tahun Malah Tersenyum
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - NUNUKAN – Inilah yang terjadi ketika anak kecil dibiarkan di dalam mobil dalam keadaan tidak direm tangan. Naluri anak-anak bocah tersebut tentu tak bisa dibendung.

Jupri merasakannya sendiri. Dia harus melihat mobil tangkinya nyemplung di jurang sedalam sepuluh meter di Jalan Pom Bensin Lama, Nunukan Tengah.  Untungnya, sang anak yang masih berusia lima tahun tak mengalami luka serius.

Jupri mengaku tidak mengetahui bahwa kondisi kendaraannya sedang tidak direm tangan. Ia juga tidak berpikiran bahwa sang anak bisa mengerakkan kendaraan miliknya. “

Saya lagi di dalam (depot pengisian air, Red.) dan ngobrol dengan pegawainya. Pas keluar orang sudah teriak-teriak, ternyata truk air saya sudah masuk ke dalam jurang,” ujar Jupri.

Beruntung kejadian tersebut tidak melukai sang anak. Lucunya putra Jupri terlihat tersenyum saat orang tuanya mengeluarkannya dari truk yang bertuliskan Aulia itu.

“Pokoknya waktu aku lihat truk itu aku tidak berpikir lain-lain. Yang penting anak ku tidak apa-apa saja,” ujar Jupri. (dia/jos/jpnn)

 

NUNUKAN – Inilah yang terjadi ketika anak kecil dibiarkan di dalam mobil dalam keadaan tidak direm tangan. Naluri anak-anak bocah tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News