Nyoman Aro Sebut Kompetisi Sepak Bola Usia Muda di Swedia Berantakan akibat Corona

Nyoman Aro Sebut Kompetisi Sepak Bola Usia Muda di Swedia Berantakan akibat Corona
Nyoman Paul Fernando Aro, pemain Indonesia yang kini di Swedia saat harus berlatih sendiri di Gym karena semapt sakit. Foto: Nyoman Paul Aro for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pesepak bola muda Indonesia Nyoman Paul Fernando Aro yang sedang berada di luar negeri merasakan dampak luar biasa imbas dari pandemi Virus Corona.

Ia menyebut jadwal kompetisi sepak bola di Swedia, termasuk yang usia muda berantakan imbas dari pandemi Covid-19.

Karena itu, saat ini tim lebih banyak latihan rutin sembari menantikan jadwal kompetisinya berjalan.

"Kabar saya baik, tetapi untuk sepak bola jadwalnya masih tidak terstruktur akibat pandemi Virus Corona ini," kata Nyoman Aro, saat dihubungi Jumat (20/3) siang.

Pemain 18 tahun ini menjelaskan, timnya memiliki kebijakan yang ketat dalam latihan. Namun, bagi pemain yang kurang bugar, jika biasanya latihan terpisah, maka kini tidak diperbolehkan berlatih.

"Untuk pemain yang merasa sakit saja, diizinkan di rumah, tak usah ikut latihan," terangnya.

Aro merasakan, saat pekan lalu dirinya sempat menurun kondisinya dan kurang fit, tim memintanya untuk ke gym sendiri, latihan individual di rumah sendiri.

"Sekarang saya sudah sembuh, bisa berlatih bareng lagi sama teman-teman di tim," tutur pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu.

Pesepak bola muda Indonesia Nyoman Paul Fernando Aro yang sedang berada di luar negeri merasakan dampak luar biasa imbas dari pandemi Virus Corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News