Nyontek saat UN, 11 Siswa Dipecat

Nyontek saat UN, 11 Siswa Dipecat
Nyontek saat UN, 11 Siswa Dipecat
SIGLI-Gara-gara nyontek saat Ujian Nasional (UN), 11 siswa-siswi SMA Sukma Kabupaten Pidie langsung dikeluarkan dari sekolahnya. Ke sebelas siswa tersebut tidak diperkenankan mengikuti ujian dan mereka langsung dipecat oleh pihak sekolah.

Kepala SMA Sukma Kabupaten Pidie Sansrisna.MSI kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN), mengatakan, ke 11 siswa-siswi itu langsung dipecat dari sekolahnya, sebab yang bersangkutan kedapatan menyontek saat UN mata pelajaran B.Inggris.

Kesebelas siswa ini ditandaskan Sansrisna telah melanggar aturan di sekolah yang pernah ditanda tangani bersama wali murid saat pertama masuk sekolah. "Kita tidak mentoleril jika melanggar aturan sekolah," jelasnya.

Ketegasan itu dilakukan agar menjadi pelajaran bagi siswa-siswi yang lainnya, kata Sanstrisna. Kapan puna anak asuhnya menyontek di UN maupun ujian semester, tetap akan dikeluarkan dari sekolah, sebab itu sudah menjadi komitmen pihak sekolah dengan murid serta wali murid.

SIGLI-Gara-gara nyontek saat Ujian Nasional (UN), 11 siswa-siswi SMA Sukma Kabupaten Pidie langsung dikeluarkan dari sekolahnya. Ke sebelas siswa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News