Oalah! Baru Tiga Hari Bekerja sudah Nyolong Uang Majikan

Oalah! Baru Tiga Hari Bekerja sudah Nyolong Uang Majikan
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - SAGULUNG - Bambang, 33, diringkus Polsek Sagulung setelah dilaporkan majikannya, Enik Nurhayati, 43, Rabu (13/1) lalu. Bambang yang bekerja baru tiga hari ini, ketahuan mencuri uang Sarim, suami korban sebesar Rp470 ribu.

Kepada polisi, Bambang mengaku mengambil uang tersebut dari dalam saku celana jeans Sarim. 
Usai mencuri, Bambang tiba-tiba menghilang dan tidak bekerja. 

"Dulu dia datang minta kerja, saya kasihan jadi saya pekerjakan. Saya tidak tahu dari mana dia tahu dalam saku suami saya ada duit," ujar Enik saat berada di Mapolsek Sagulung, Sabtu (16/1). 

Karena menaruh curiga terhadap Bambang, yang tiba-tiba menghilang akhirnya Enik memancing Bambang agar bisa pulang ke rumah. Enik memancingnya dengan cara pura-pura tidak mengetahui masalah kehilangan uang suaminya itu.

"Saya telepon dia, dia bilang mau pulang kampung, saya bilang ke rumah dulu ambil celana yang tinggal dan saya akan kasih uang rokok," kata Enik.

Akhirnya Bambang datang, Sabtu (16,1) pukul 10.00 WIB. Kemudian ditanya oleh Enik, dan akhirnya ia mengaku mencuri uang tersebut. Tak terima atas perilaku Bambang akhirnya Enik memberitahu ke pihak RT setempat, dan diputuskan diserahkan ke polisi.  

"Selama ini saya sudah berbuat baik kepadanya, namun dia membalasnya dengan cara mencuri," ungkapnya. 

Bambang, saat dimintai keterangan mengaku awalnya tidak memiliki niat mencuri uang majikanya. Ia mengaku uang tersebut akan digunakan untuk kebutuhan keseharianya untuk beli rokok dan makan selama lari dari majikanya. "Saya sempat lihat uang itu, jadi saya curi," kata Bambang singkat. 

SAGULUNG - Bambang, 33, diringkus Polsek Sagulung setelah dilaporkan majikannya, Enik Nurhayati, 43, Rabu (13/1) lalu. Bambang yang bekerja baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News