Oalah.. Kakek.. Kakek.. Sudah Tua Kok Malah Cabuli Bocah

Oalah.. Kakek.. Kakek.. Sudah Tua Kok Malah Cabuli Bocah
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - PENAJAM – Jembul, bukan nama sebenarnya tak bisa menikmati masa tuanya dengan tenang. Pasalnya, dia harus berurusan dengan pihak berwajib karena ulah bejatnya.

Pria 60 tahun itu nekat mencabuli Bunga (bukan nama sebenarnya) beberapa waktu lalu. Rupanya, Jembul memang sudah kebelet ingin merasakan “daun muda”. Dia pun akhirnya menuntaskannya pada Bunga yang masih berusia 13 tahun.

Saat itu, Jembul mengajak Bunga jalan-jalan. Kepala Jembul sudah dipenuhi pikiran kotor untuk merasakan tubuh Bunga. Saat jalan-jalan, tiba-tiba Jembul mengarahkan sepeda motor yang dikendarainya ke arah sebuah pondok di tengah kebun di kawasan Desa Rawa Mulya, Kecamatan Babulu.

Baru memegang alat vital Bunga, aksi Jembul terhenti lantaran petani lain melintas. Kasus cabul itu pun dilaporkan ke Polsek Babulu. Berselang satu jam pasca tindakan pelecehan, Jembul diamankan polisi.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Babulu dan mengaku melakukan hanya sekali itu,” ujar Kapolres PPU AKBP Djarot Agung Riadi. (oke/jos/jpnn)

 


PENAJAM – Jembul, bukan nama sebenarnya tak bisa menikmati masa tuanya dengan tenang. Pasalnya, dia harus berurusan dengan pihak berwajib karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News