Oalah, Ribut dengan Pelatih, Totti Tak Diturunkan

Oalah, Ribut dengan Pelatih, Totti Tak Diturunkan
Franscesco Totti. Foto: AFP

jpnn.com - KISRUH antara pelatih Roma, Luciano Spalletti dengan pemain senior AS Roma Franscesco Totti mendapat perhatian dari Jhon Arne Riise mantan rekan setim Totti. 

Menurut Riise sosok Totti merupakan pemain yang tidak terlalu memperdulikan statusnya sebagai pemain senior. Riise menyayangkan sikap Spalleti yang tak pernah menganggap Totti sebagai pemain senior dan nama Totti tak masuk dalam daftar skuat Roma saat menghadapi Palermo akhir pekan lalu.   

"Sepanjang karier saya di Roma, saya tak pernah merasakan hal itu," ucap Riise ketika ditanya apakah pelatih Roma selalu dalam tekanan untuk memainkan Totti, seperti dikutip dari Goal.

"Namun tentu saja bagi kami sebagai pemain, keberadaan Totti di lapangan membuat kami merasa lebih aman. Dari segi mental, kami pun merasa lebih kuat dengan kehadirannya," tutur mantan pemain Liverpool ini menambahkan.

"Dia seperti halnya pemain Roma lainnya dan tak pernah diperlakukan secara spesial, baik dalam hal latihan ataupun waktu bermain," ucap pemain asal Norwegia ini.

Riise bahkan mengakui cukup terkejut dengan keramahan Totti saat dirinya datang ke ibu kota Italia tersebut.

"Saya sudah mengetahui banyak hal tentang dirinya sebelum bergabung dengan Roma namun saya tetap terkejut ketika berada satu tim dengannya."

"Totti sangat sopan, sangat baik, suka mengeluarkan gurauan dan sangat membantu rekan-rekan setimnya," kata Riise.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News