Oalah... Ternyata Ini Tawaran Anies-Sandi untuk Warga DKI

Oalah... Ternyata Ini Tawaran Anies-Sandi untuk Warga DKI
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno sudah punya konsep untuk membangun ibu kota negara selama lima tahun ke depan. Anggota tim pemenangan Anies-Sandi, Syarif mengatakan, jagonya di pilkada DKI itu sudah punya dua konsep yang akan ditawarkan ke publik.

Syarif mengatakan, dua konsep itu adalah pengendalian harga kebutuhan pokok dan menciptakan lapangan pekerjaan. "Ini dua konsep yang ditawarkan Anies-Sandi," kata Syarif di Cikini, Jakarta, Sabtu (24/9).

Selain itu, Anies-Sandi juga sudah menyiapkan banyak program. Syarif mengatakan,  program maupun visi dan misi Anies-Sandi sudah lama dibuat.

"Soal program kami banyak. Yang penting sekarang adalah di leadership," katanya.

Sedangkan Didi Irawadi dari anggota tim pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mengatakan, jagonya di pilkada DKI itu akan merangkul seluruh elemen masyarakat. Menurut dia, pemimpin jangan hanya memikirkan pembangunan yang menguntungkan saja.

"Bukan hanya agar wajah Jakarta indah, tapi masyarakatnya juga sejahtera dan kebijakan yang adil," kata Didi dalam kesempatan sama.(boy/jpnn)

 


JAKARTA - Pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno sudah punya konsep untuk membangun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News