Obama Tuding McCain Tak Peduli Kelas Menengah

Obama Tuding McCain Tak Peduli Kelas Menengah
Obama Tuding McCain Tak Peduli Kelas Menengah
WASHINGTON - Hawa panas debat calon presiden AS yang berlangsung di Universitas Mississippi Jumat malam (26/9) atau Sabtu pagi WIB (27/9) berlanjut keesokan harinya. Dalam kampanye di kawasan industri Midwest Minggu pagi WIB (28/9), Barack Obama mengkritik lawannya, John McCain. Obama menilai McCain tak membumi karena tak berbicara mengenai dampak gejolak ekonomi negara.

"Pada debat presiden kami berbicara ekonomi selama 40 menit, dan selama itu tidak sedikit pun Senator McCain menyinggung betapa beratnya masalah yang dihadapi keluarga menengah saat ini," tegas Obama di hadapan 26 ribu pendukung yang berdiri di kampus Universitas Mary Washington.

Sehari sebelumnya, setelah debat presiden, Obama langsung berkampanye di North Carolina dan kawasan tradisional Republik seperti Virginia. Kandidat Partai Demokrat itu berharap bisa menjebol pertahanan Republik di dua wilayah tersebut.

"Yang jelas, selama 90 menit debat, McCain lebih banyak membicarakan saya dan tidak ada pernyataannya mengenai Anda. Dia tidak pernah sekali pun menyinggung kelas menengah," ujarnya saat kampanye di J. Douglas Galyon Depot di Greenboro, North Carolina.

WASHINGTON - Hawa panas debat calon presiden AS yang berlangsung di Universitas Mississippi Jumat malam (26/9) atau Sabtu pagi WIB (27/9) berlanjut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News