JPNN.com

Oding Nasution Meninggal Dunia, God Bless Berduka

Jumat, 28 Februari 2020 – 07:40 WIB Oding Nasution Meninggal Dunia, God Bless Berduka - JPNN.com
Oding Nasution (dua dari kanan) bersama God Bless. Foto: Instagram/godblessrocks

jpnn.com, JAKARTA - Musikus legendaris Oding Nasution dinyatakan meninggal dunia. Beliau mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Kamis, 27 Februari 2020.

Kabar duka meninggalnya Oding Nasution disampaikan oleh pengamat musik Adib Hidayat. Lewat akun Twitter miliknya, Adib menyebut bahwa kabar kepergian Oding telah dibenarkan oleh anak kandung beliau.

"Berita duka. Telah berpulang Aumar Naudin 'Oding' Nasution di RSUP Fatmawati," ungkap Adib Hidayat, Kamis (27/2) malam.

Kepergian Oding Nasution membuat sejumlah pelaku industri musik tanah air berduka. Ucapan belasungkawa terus mengalir untuk almarhum. Salah satunya datang dari rekan-rekan band God Bless.

"Selamat jalan sahabat, semoga beristirahat dalam damai," ungkap akun Instagram resmi God Bless.

Oding Nasution semasa hidup pernah tergabung dalam sejumlah band. Antara lain Guruh Gypsy, Badai Band, Cockpit dan God Bless.

Selain itu, Oding juga dikenal sebagai gitaris Prambors Band pada era 1970-an. Dia bergabung bersama Yaya Moektio (drum), Dibyo (bas) dan Dondi (keyboard) serta Eben Hutauruk (vokal).

Oding Nasution merupakan adik dari Keenan Nasution dan Gauri Nasution, sekaligus kakak dari mendiang Debby Nasution. Beliau dulu juga sama-sama tergabung dengan grup legendaris God Bless. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...