Oesman Sapta Jemput Aspirasi, Bupati Titip Pesan Ini

Oesman Sapta Jemput Aspirasi, Bupati Titip Pesan Ini
Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Oesman Sapta Odang. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - MEMPAWAH – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Oesman Sapta Odang mengunjungi Pantai Kijing, di Kecamatan Sungai Kunyir, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Dalam kunjungannya kali ini, pimpinan MPR dari kelompok Dewan Perwakilan Daerah (DPD) ini selain meninjau Pantai Kinjing juga penyerapan aspirasi masyarakat karena dia senator berasal dari Provinsi Kalimantan Barat.

“Pantai Kinjing ini luasnya sekitar 700 hektar dan sedang disiapkan untuk pelabuhan laut tradisional, pangkalan TNI AL dan kawasan wisata," kata Oesman, di Mempawah, Kalimantan Barat, Jumat (8/4).

Didampingi Bupati Mempawah, Ria Norsan, Oesman menjelaskan di depan Pantai Kinjing berjarak sekitar enam kilometer ke laut terdapat Pulau Temajo. "Pulau ini sangat pantas dijadikan kawasan tujuan wisata pantai," ujarnya.

Di tempat yang sama, Ria Norsan menyatakan harapannya agar MPR nantinya bisa mendorong pemerintah merealisasikan pembangunan kawasan pelabuhan laut tradisonal ini.

“Sudah tersedia lahan sekitar 700 hektar. Masyarakat Menpawah bersama pemerintah pusat siap bekerjasama membangunnya,” pungkas Ria.(fas/jpnn)


MEMPAWAH – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Oesman Sapta Odang mengunjungi Pantai Kijing, di Kecamatan Sungai Kunyir, Kabupaten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News