Offense Lawan Defense

Offense Lawan Defense
Offense Lawan Defense
JAKARTA - Kekalahan dari tim papan tengah seperti Stadium Jakarta dan Muba Hangtuah Indonesia Muda Sumsel membuat Pelita Jaya (PJ) Esia Jakarta kehilangan peluang juara musim reguler. Padahal, di antara tim-tim top five, tidak ada satu pun yang unggul head to head atas PJ.

     

CLS Knights Good Day Surabaya kalah head to head 1-2 dari PJ. Sedangkan tiga tim papan atas lainnya memiliki rekor pertemuan imbang 1-1 dengan PJ. Kondisi itu, membuat PJ harus berhadapan dengan tiga tim kuat tersebut pada sering pemungkas musim reguler ini.

     

Garuda Speedy Bandung menjadi tim papan atas pertama yang mendapat "giliran" menghadapi PJ hari ini (1/4). Laga ini sangat menentukan siapa yang nantinya akan finis di urutan ketiga. Jika PJ menang, maka mereka akan unggul head to head 2-1. Karena mereka hanya tepaut satu kemenangan, lebih banyak Garuda, maka poin mereka akan sama jika PJ yang menang. PJ akan punya peringkat lebih baik karena unggul head to head. Sebaliknya, jika Garuda yang menang, sangst sulit bagi PJ untuk mengejar.

     

Garuda memang ada di peringkat ketiga. Di bawah Dell Aspac Jakarta dan Satria Muda (SM) Britama Jakarta yang juga akan dihadapi PJ nanti. Meksi demikian, bisa jadi Garuda lah lawan terberat.

     

JAKARTA - Kekalahan dari tim papan tengah seperti Stadium Jakarta dan Muba Hangtuah Indonesia Muda Sumsel membuat Pelita Jaya (PJ) Esia Jakarta kehilangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News