Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan
Striker Kroasia, Mario Mandzukic saat membobol gawang Italia. Foto: Getty Images
POZNAN — Kroasia Memperpanjang rekor tak terkalahkan atas Italia menjadi enam kali berturut-turut dalam sejarah pertemuan mereka beberapa tahun terakhir ini. Ini didapat setelah Kroasia berhasil menahan imbang Italia 1-1 di Municipal Stadium, Poznan, Polandia Kamis (14/6) malam.

Hasilnya kini Kroasia tetap bertengger di puncak klasemen sementara grup C dengan empat poin. Italia di posisi kedua dengan dua poin sementara Spanyol dan Irlandia berada di posisi tiga dan empat.

Jika dalam laga berikut Spanyol menang atas Irlandia maka peluang Italia untuk lolos ke perempat final semakin tipis. Mereka hanya bisa lolos jika menang atas Irlandia di laga berikutnya dan berharap ada yang kalah dalam laga terakhir antara Spanyol dan Kroasia.

Dalam laga ini Italia yang membawa misi  harus memenangkan pertandingan setelah pekan lalu ditahan imbang oleh Spanyol, Italia mengambil inisiatif serangan di awal-awal babak pertama. Menit ke 11,

striker Manchester City, Mario Balotelli nyaris membobol gawang Pletikosa.

POZNAN — Kroasia Memperpanjang rekor tak terkalahkan atas Italia menjadi enam kali berturut-turut dalam sejarah pertemuan mereka beberapa tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News