Ogah Ladeni Fadli Zon, Hasto: Biar Nikita Mirzani Saja

Ogah Ladeni Fadli Zon, Hasto: Biar Nikita Mirzani Saja
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dengan hoodie 'RedMe' yang diluncurkan di Jakarta, Kamis (20/9) guna menggaet pemilih milenial. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, CIREBON - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto enggan menanggapi puisi sindiran terbaru dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Puisi berjudul Petruk Jadi Raja itu berisi sindiran mengenai poster raja Jawa Joko Widodo yang tersebar di Jawa Tengah.

"Biar sama Nikita Mirzani. Kalau cuitan bukan seperti itu, bukan Fadli Zon. Kami sudah paham, tidak perlu ditanggapi," kata Hasto di sela-sela Safari Kebangsaan PDIP di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (17/11) malam.

Dia menilai cuitan-cuitan Fadli Zon di Twitter sudah bukan bernuansa Indonesia. Cuitannya setiap hari berubah. "Itu nuansa barat sesuai keinginan, tradisi dia yang datang ke makam Karl Marx, tokoh komunis," ujar Hasto.

Seperti diketahui, Fadli Zon di akun Twitter @fadlizon menulis puisi berjudul Petruk Jadi Raja. Puisi itu ditulis Fadli Zon dari London, Inggris 18 November 2018. (boy/jpnn)


Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto enggan menanggapi puisi sindiran terbaru dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News