Ogah Minta Maaf, Zainudin Puji Habibie

Ogah Minta Maaf, Zainudin Puji Habibie
Ogah Minta Maaf, Zainudin Puji Habibie
JAKARTA - Mantan Menteri Penerangan Malaysia Zainudin Maidin mendadak terkenal di Indonesia awal Desember 2012. Ia menjadi populer lantaran menulis artikel berjudul "Persamaan BJ Habibie dengan Anwar Ibrahim" yang dimuat di Utusan.

Tulisan yang menyebutkan Presiden BJ Habibie sebagai penghianat bangsa itu pun menuai reaksi. Ada yang meminta Dubes Malaysia untuk Indonesia harus diusir, namun tidak sedikit yang mendesak agar Zainudin dan Pemerintah Malaysia juga harus meminta maaf.

Meskipun didesak, Zainudin rupanya tak juga minta maaf. Ia justru membuat tulisan dan dimuat di media yang sama dengan judul berbeda pada Selasa (8/1). Tulisannya kini berjudul "Yang tidak sama antara Habibie dengan Anwar".

Zainuddin kini memuji Habibie. Ia menganggap beda dengan Anwar Ibrahim. "B.J. Habibie adalah seorang pemimpin yang masih dihormati dan tidak bergelumang dengan lumpur seperti Anwar Ibrahim," kata Zainuddin saat menutup tulisannya. (awa/jpnn)

JAKARTA - Mantan Menteri Penerangan Malaysia Zainudin Maidin mendadak terkenal di Indonesia awal Desember 2012. Ia menjadi populer lantaran menulis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News